oleh

Jurnalis Berbagai Media Gelar Silaturahmi Bertajuk Fosil Jmo

Jurnalis Berbagai Media Gelar Silaturahmi Bertajuk Fosil Jmo

CIANJUR – Puluhan Jurnalis dari berbagai Media online gelar acara silaturahmi bertajuk Forum Silaturahmi Jurnalis Media Online (Fosil JMO) bertempat di Pondok Pesantren Al-Barkah Kp.Cijujung Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.(Senin, 30/03/2021)

Acara ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antar jurnalis dari berbagai Media terutama Media Online maupun Media cetak dan elektronik yang mayoritas berada di Kabupaten Cianjur dan ada beberapa yang berasal dari luar Kabupaten Cianjur.ungkap Lukman Hakim dari Media online Fokus Priangan yang bertindak sebagai panitia kegiatan.

Sambung ia selain daripada itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepedulian antar sesama Jurnalis dan merapatkan barisan dalam mensikapi situasi dan kondisi perkembangan media dewasa ini serta berperan aktif dalam menyampaikan kebenaran informasi kepada publik.

K.Rd.M Asep Saprudin,S.Pd.I Pimpinan Ponpes Al-Barkah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.lebih lanjut ia mengatakan bahwa profesi Jurnalis adalah profesi yang sangat mulia yang belum tentu bisa dilakukan oleh semua orang.

“Akan tetapi perlu diingat bahwa seumpama sebuah pisau yang tajam tergantung kepada orang yang menggunakannya.apakah pisau itu digunakan untuk hal yang baik atau hal yang buruk,begitupun profesi jurnalis jika untuk menyampaikan kebenaran maka akan dapat pahala dari Allah Subhanahu Wataala sama dengan orang yang melakukannya.”pungkasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini telah terbentuk kepengurusan Forum. diagendakan untuk pertemuan selanjutnya disusun tata tertib forum yang disepakati bersama dalam rangka menjaga kekompakan dan kebersamaan.(Shd/Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed