oleh

Jum’at Berkah, Polsek Bandar Pulau Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu

Asahan, (HK) – Kepolisian Sektor Bandar Pulau, Resort Asahan, yang dipimpin oleh AKP Anggun Andika Putra SIK, Jum’at 31 Januari 2020 berkesempatan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Desa Perkebunan Aek Nagaga, Kecamatan Rahuning,Asahan.

Kepada media ini, orang nomor satu dijajaran Polsek Bandar pulau itu mengatakan giat yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako kepada beberapa warga yang dirasa lebih membutuhkan, yang dengan itu kiranya dapat membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” Sebut Perwira Akpol 2007 itu.

Pantauan media ini, selain memberikan sembako pihak kepolisian dari Polsek Bandar Pulau juga berkesempatan memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan untuk Mesjid Al Jami’ Aek Nagaga yang diterima oleh ketua BKM Mesjid serta memberikan jilbab kepada ibu-ibu perwiritan yang mana sebelumnya bersama warga Kapolsek Bandar Pulau beserta anggotanya terlebih dahulu melakukan giat gotong royong bersih-bersih lingkungan Mesjid.

Masih kata Kapolsek, selain membantu meringankan beban warga yang kurang mampu, tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dalam membangun silaturahmi dengan warga dalam rangka Commonder Wish Kapolda Sumut dan Arahan dari Kapolres Asahan.

Selain Kapolsek Bandar Pulau dan personilnya, gelaran acara Jum’at Berqah tersebut juga dihadiri oleh Camat Rahuning, Syahputra SE, MM, Danramil 15 Bandar Pulau, Kepala Desa Aek Nagaga, Pengurus Mesjid Al Jami’, perangkat Desa Perkebunan Aek Nagaga, serta ibu-ibu perwiritan. (KH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed