oleh

JPPR Madina Silaturahmi Sekaligus Diskusi Terkait Persiapan Pilkada Ke KPU

Keterangan foto : JPPR Madina dan KPU Madina foto bersama usai bersilaturahmi di halaman kantor KPU Madina, Jum’at (14/08/2020) sore. (Lubis)

Madina (HK) – Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Mandailing Natal (Madina) adakan silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum’at (14/08/2020).

Selain bersilaturahmi, JPPR Madina juga saling berdiskusi dengan KPU Madina terkait sudah sejauh mana proses, kesiapan atau tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

Demikian dijelaskan Korda JPPR Madina, Syahdenan Harahap melalui Wakil Korda JPPR Madina, Aswan Hidayat didampingi anggota JPPR Madina lainnya Munawir Hakim Pulungan, Fahruddin, Ahmad Junaidi dan Bahtiar harahap kepada HarianKriminal, Sabtu (15/08/2020) pagi.

“Alhamdulillah, kedatangan JPPR ke KPU Madina diterima langsung oleh Ketua KPU Madina, Fadhilah Syarief, SH dan komisioner KPU Madina lainnya”.terangnya

Saat bersilaturahmi tersebut imbuhnya, kita panjang lebar berdiskusi terkait sudah sejauh mana persiapan KPU Madina sebagai panitia penyelenggara pesta demokrasi Pilkada Madina yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020 mendatang.

“Secara detail Ketua KPU Madina sudah menjelaskan kepada kita bahwa tahapan demi tahapan telah mereka lakukan guna mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ini. Mulai dari perekrutan anggota PPK, PPS hingga kepada tahapan pencoklitan data pemilih sebelum masuk pada tahapan pendaftaran calon”.pungkasnya

Aswan juga menegaskan, diakhir silaturahmi tersebut, JPPR Madina dan KPU Madina sepakat dan akan saling bersinergi dalam hal mensukseskan Pesta rakyat tahun ini dengan jujur, adil dan damai sesuai tugas dan tufoksinya masing- masing. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed