oleh

Jelang Akhir Tahun Pasar Purwadadi Perlihatkan Wajah Baru

SUBANG | HK JABAR – Jelang akhir tahun Pasar Purwadadi memperlihatkan wajah barunya. Progres pembangunan pasar Purwadadi sudah mencapai 95 persen. Para pedagang yang menempati kios sementara juga sudah menempati tempat baru.

Seorang pedagang, Carinah (42) mengungkapkan jika dirinya tidak menyangka akan semegah dan sebagus seperti sekarang. Dia juga bersyukur saat ini pasar menjadi lebih modern, bersih dan sehat.

“Saya tidak menyangka akan semegah dan sebagus ini. Mudah-mudahan kedepannya penjualannya juga makin bagus, supaya para pedagang disini bisa nyicil kiosnya,” ungkap Catinah saat ditemui di Pasar Purwadadi, Rabu (16/12/2020).

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan, pembangunan revitalisasi Pasar Purwadadi yang dulu sempat terbakar, kini sudah pada tahap penyelesaian pembangunan lagi.

“Pembangunan pasar secara tidak langsung akan meningkatkan kesejahteraan para pedagang dan juga masyarakat sekitarnya. Sekaligus menghasilkan PAD, mengingat pasar yang dibangun tersebut berada di lahan milik pemda,” ujarnya.

Bupati Ruhimat berharap, Pasar Purwadadi menjadi percontohan bagi pasar lainnya yang ada di Kabupaten Subang, sehingga bisa menerapkan role model Seperti layaknya Pasar Purwadadi yang dibangun saat ini.

Wartawan : Wahyudin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed