Janda Asal Purwakarta, Diduga Ditipu Oknum Polisi Juga Diperas Wartawan

oleh

 

PURWAKARTA,(HK) – Sudah jatuh tertimpah tangga itulah kondisi yang saat ini dirasakan seorang wanita sebut Bunga warga Sindangkasih, Purwakarta, Jawa Barat.

Pasalnya, selain sudah tertipu oleh seorang oknum mengaku anggota Polisi, wanita berstatus janda tersebut, kini malah terancam diperas oleh salah satu oknum wartawan.

Menurut Bunga kepada hariankriminal.com menjelaskan, berawal dari perkenalannya dengan seorang pria melalui FB, sekitar 3 Minggu lalu, dengan akun berpotokan seragam Polisi bernama Andrea Pradana berpangkat Bripda bertugas di Polresta Balerang, berbuntut panjang.

“Selang berberapa hari, beralih komunikasi lewat Messenger dan Whatshap. Untuk membuktikan cintaa saya, Andrea minta foto
dan vidieo seksi, janji akan datang ke Purwakarta menemui untuk melamar saya,” ungkap Bunga, Senin (4/11).

Berita Terkait :  5 Pelaku Curat di Toko Kanaya Collection Negeri Lama Kabur

Kata Bunga, mengaku dalam perjalanan pria tersebut menghubunginya, meminta ditransfer uang.

“Ngomongnya sudah sampai bandara, tapi ketinggalan kartu
ATM, minta ditransper uang buat okos ke Purwakarta Rp.700 ribu. Setelah itu, sioknum yang mengngaku angota polisi dan bertugas
di Polresta Balerang Untuk Narkoba itu tidak ada datang ke Purwakarta,” terang Bunga.

Sambung Bunga, yang membuat dirinya kaget, tiba-tiba ada nomor lain menghubunginya, mengaku sebagai Wartawan yang tugas dipurwakarta. Dan dia memperoleh Poto dan Vidio dari oknum Polisi itu, selanjutnya mengancam akan menyebar luaskan melalui media youtube bila tidak memberikan uang.

Berita Terkait :  DPO Curas Ditembak Sat Reskrim Polres Labuhanbatu

“Oknum wartawan itu mengancam saya, kalau tidak transfer uang 6 Juta, akan disebar luaskan Poto dan video tersebut,” pungkasnya. (Asep)

Baca Berita Terbaru
  PURWAKARTA, (HK) - Diakhir penghujung tahun, serta untuk membuat lingkungan aman, nyaman, dan kondusif,
  Jakarta, (HK) - Mantan karyawan freelance di bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PT SAL MFH