oleh

JALIN SILATURAHMI, DANREM 023/KS KUNJUNGAN KE KANTOR WALIKOTA SIBOLGA

SIBOLGA (HK) – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0211/TT, Kasiintel Rem 023/KS melakukan silaturahmi ke Kantor Walikota Sibolga, Jumat (05/03/2021).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS ke kantor Walikota Sibolga disambut langsung oleh Walikota Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing.

Danrem 023/KS mengatakan kunjungan ke kantor Walikota ini dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri kepada Wali Kota Sibolga yang baru paska dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara.

“Saya sangat berterima kasih disambut dengan hangat oleh Pemko Sibolga, mudah mudahan kedepan Korem 023/KS dengan Pemko Sibolga semakin solid dan bersinergi, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” ucap Danrem.

Sementara di tempat yang sama Walikota Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menucapkan Terima kasih kepada Danrem 023/KS yang telah berkunjung dan bersilahturahmi dengan Pemko Sibolga.

“Saya berharap kita dapat bekerjasama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sibolga Khususnya,” harap Walikota.

Tampak hadir dalam silahturahmi, Sekda Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, M.Kes, Sekwan Kota Sibolga Ricard Pangaribuan, acara titutup dengan pemberian Cendramata.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed