oleh

Jalan Perbatasan Desa Ciroyom Dan Desa Margalaksana Mengalami Kerusakan Warga Menanti Diperbaiki

 

BANDUNG BARAT | HK JABAR – Jalan berlubang di Kampung Cibodas Desa Ciroyom Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, kembali dikeluhkan warga pun menanti agar segera dilakukan perbaikan. Karena beberapa jalan dilaporkan mulai mengalami kerusakan, terutama saat musim hujan datang seperti sekarang.

“Sebagian besar mengalami kerusakan dan berlubang aspal pun mulai banyak mengikis dan saat hujan air akan menggenang pada setiap jalan yang berlubang. kondisi itu sangat dikeluhkan lantaran berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Warga pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Bandung Barat segera melakukan pembenahan pada area jalan yang rusak tersebut. Warga juga menyampaikan jika jalan rusak di kawasan Kampung Cibodas Rw.10 Desa Ciroyom itu hampir selalu terjadi setiap tahunnya. Terutama saat musim hujan seperti saat ini. Di mana kerusakan bermula saat aspal mulai mengikis dan mengelupas. Warga berharap jalannya tidak di tambal aspal melainkan langsung dicor.

“Kalau kena genangan air gitu kan bahaya, nggak kelihatan itu kedalamannya orang yang nggak setiap hari lewat sini bisa jatuh kecelakaan,” kata Duduy (42) salah satu pengendara yang melintasi Jalan Kampung Cibodas Rw.10 Desa Ciroyom.

“Ia memang sering rusak, sepertinya hampir setiap tahun saat musim hujan itu seperti ini, harusnya dicor bukan di tambal aspal,” Ucapnya.

Kondisi jalan tersebut, sangat menganggu proses lalu lintas pengguna jalan,kami berharap agar Pemkot Bandung Barat melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan secepatnya.”pungkasnya

Reporter : Rudiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed