oleh

Jaipongan Hiburan Hajat Pernikahan Dikecamatan Maniis Diduga Tidak Mengantongi Ijin Langgar Protokol Kesehatan

PURWAKARTA | HK JABAR

Menurut Informasi salah satu warga diwilayah Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Inisial KM menuturkan pada hari Senin (10-11-2020) kepada awak media menurutnya sangat disayangkan adanya hiburan jaipongan dihajatan pernikahan warga Desa Cijati, Kampung Cibanggala Rt 06 Rw 03 yang digelar pada Minggu (8/11/2021).

Hiburan Jaipongan besar besaran tersebut berlangsung lebih dari jam 12 malam, tanpa izin dari pemerintahan setempat serta tanpa ada nya standar protokol Covid-19 dengan menjaga jarak aman atau pun tes Suhu badan pada pengunjung yang datang.

Sedangkan banyak yang datang dari luar kota, kalau di wilayah lain tidak boleh malah harus di cegah dan dibubarkan oleh aparat penegak hukum atau gugus tugas covid setempat karena dihawatirkan Penyebaran virus corona.

Sementara Enjan Solihat pihak orang tua pengantin selaku penyelengara hajatan saat dikonfirmasi awak media lewat sambungan WA miliknya terkait perizinan tersebut tidak tidak menjawab apa-apa.

Sementara Camat Maniis, Cecep Suhendar, selaku ketua gugus tugas Pencegahan covid,19 diwilayah tersebut menjelaskan pada awak media, bahwa dirinya sudah melarang dan untuk meminta izin dulu ke Dispora Kabupaten untuk kegiatan tersebut dan harus sesuai Protokol Kesehatan untuk pencegahan virus corona, baik dengan menjaga jarak, maupun adanya alat pengukur suhu badan mungkin anjuran kami tidak dilaksanakan dan dari pemeritahan pun tidak
memberikan izjin unuk hiburan
tersebut”, pungkas Camat

(Asep coklat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed