JAGA STAMINA TETAP PRIMA, DANREM 023/KS AJAK PRAJURIT MAKOREM 023/KS DAN KABALAK OLAHRAGA BERSAMA

oleh

SIBOLGA (HK) – Untuk menjaga Stamina Tetap Prima Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri saktiyono ajak Prajurit dan PNS Makorem 023/KS serta Kabalak Olahraga Bersama dengan melaksanakan lari aerobik sejauh empat kilometer. Senin 4 November 2019.

Melaksanakan kegiatan olahraga bersama rutin usai kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan aktifitas kerja di bagian masing-masing. Olahraga ini dilakukan setiap hari bertempat di Markas Korem 023/KS Jalan Jenderal Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri saktiyono menyampaikan, bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima. “Manfaatkan waktu setiap hari untuk mengeluarkan keringat dengan berolahraga sehingga otot-otot yang kaku akibat peredaran darah yang tidak lancar normal kembali “, Kata Danrem.

“ Kemampuan prajurit tidak sama karena faktor usia maupun kondisi fisik yang kurang tapi jadwal olahraga untuk mencari keringat kemudian lanjutkan olahraga karena mulai pendidikan militer kita sudah dituntut fisik yang prima,:” Ujar Danrem.

” Kita juga punya ruang fitnes agar dimanfaatkan untuk olahraga sesuai petunjuk pimpinan, alat fitnes kita dibuat untuk seluruh anggota , mau masuk ruang fitnes jaga kebersihan dan pelihara alat alat nya. Dengan kondisi fisik yang prima merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kita”, ungkap Danrem. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
Jumat Berkah, Polres Labuhanbatu Berikan Bingkisan Kepada Petugas Kebersihan. Labuhanbatu(HK)-Polres Labuhanbatu berikan bingkisan kepada petugas
Jakarta, (HK)B - Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia merupakan sesuatu yang bersifat Urgent dan kompleks. Dalam