oleh

Jaga Protokol Kesehatan Ingat 3M dan 1T, Itu Pesan Kapolres Banjar

BANJAR//HK JABAR – Selalu Sinergi, Walikota Banjar, Dr., Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., bersama Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mendatangi Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (08/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Polwan, serta Personil Polres Banjar, dan Polsek Langensari.

Kegiatan tersebut bertujuan mendisiplinkan warga masyarakat, terkait pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

“Cukup dengan ingat 3M, dan 1T, dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap Walikota Banjar

Selain itu, Walikota, beserta Kapolres Banjar, juga membagikan masker kepada para pengunjung dan warga Pasar Langensari, yang terlihat maskernya sudah lusuh, dan kotor, sesuai dengan anjuran medis, masker berbahan kain baiknya digunakan maksimal 4 Jam.

Menggunakan pengeras suara dengan semangat Walikota Banjar, di tengah-tengah bangunan Pasar Langensari, menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu kasus Covid-19 di Kota Banjar, mengalami kenaikan, untuk itu kami imbau untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan,” kata Walikota Banjar mengajak.

Kapolres Banjar, menambahkan ingat 3M, dan 1T, dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam mematuhi Protokol Kesehatan, ingat 3M, dan 1T, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” pungkasnya.

Laporan: Ayo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed