oleh

Jaga Keamanan Tahapan Pilkada, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Operasi Mantap Praja Telabang 2020

Palangka Raya, (HK)  – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pilkada Kalimantan Tengah yang sedang berlangsung saat ini.

Salah satunya dengan menggelar apel siaga Operasi Mantap Praja Telabang 2020 di Markas Komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kanit Dalmas, Ipda I Ketut Warsa, Minggu (1/11/2020) pagi.

Memimpin puluhan personel yang mengikuti apel siaga tersebut, Ipda I Ketut Warsa menegaskan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di tengah berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, khususnya di Kota Palangka Raya.

“Ini merupakan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan kepada kita selaku anggota Polri, demi menjaga keamanan dan menciptakan kondisi pilkada yang aman dan damai,” ucapnya saat menyampaikan arahan.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan para personel agar selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat padatnya intensitas tugas yang diemban dan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Saat bertugas selalu gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan lainnya, demi menangkal resiko penularan Covid-19 dan menjadi contoh bagi masyarakat di Kota Palangka Raya sebagai teladan yang patuh akan peraturan,” tuturnya.

Setelah melaksanakan apel tersebut mereka pun bergegas untuk melanjutkan tugas, salah satunya patroli pada kawasan objek vital dalam tahapan pemilu saat ini yaitu Kantor KPU dan Bawaslu Kota Palangka Raya. (pm/halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed