IWO Purwakarta Bakal Gelar Seminar Jurnalis

oleh

 

PURWAKARTA, (HK) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta berencana gelar seminar Jurnalistik dalam menghadapi era 4.0 di Gedung Sigrong Purwakarta, Kamis 19 September 2019 nanti.

Seminar Jurnalistik yang mengusung tema Membangun Kesadaran Beretika Dalam Media Sosial di Era 4.0 ini akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Kapendam III Siliwangi, Danlanud Suryadarma Kalijati Subang, Anggota DPRD Dapil 10, serta Muspida Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang), Tomas, Toga se-Purwasuka Anggota DPRD Dapil 10, LSM/Ormas, dan diikuti sebanyak 386 sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta di wilayah IV, serta sejumlah awak media dari, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan dari Propinsi Maluku Utara. Dengan total peserta sebanyak 1500 Orang.

Berita Terkait :  Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

Hal itu disampaikan Dadang Aripudin, ketua IWO Kabupaten Purwakarta, Senin (16/9).

Dadang mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun IWO yang ke-7, yang jatuh pada tanggal 7 september 2019. Sambung Dadang, dengan di adakannya seminar jurnalistik bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pendidikan tentang ilmu jurnalistik kepada siswa-siswi SMA dan SMK di wilayah IV, Purwakarta, Subang dan Karawang (PURWASUKA).

Berita Terkait :  Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

“Kegiatan ini untuk merayakan HUT IWO ke-7. Selain itu agar masyarakat luas bisa tahu tentang media sosial yang sebenarnya. Langkah ini saya kira sangat baik dan efektif untuk mencegah berita-berita hoax dikalangan anak-anak sekolah yang kerap memposting status yang kebenarannya belum bisa dipercaya,” ujarnya. (Ahmad Syah)

Baca Berita Terbaru
Keterangan foto : Bangunan Kantor Kepala Desa Gunung tua jae sebelum dirubuhkan dan akan dibangun
  PURWAKARTA, (HK) - Kejuaraan Karate Kapolres Purwakarta Cup resmi dibuka secara langsung oleh Kapolda