oleh

Iskandar Hasibuan, Kepada Sopir Yang Merasa Menabrak Orang di Desa Janji Matogu Agar Bertanggung Jawab

MALINTANG JULU, (HK) ” Malang Benar Nasibnya, ” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Palitan Hasibuan( 36) Penduduk Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (21/10) sekitar pukul 03.45 Wib ditabrak Mobil di Jalinsum Desa Janji Matogu sekitar bengkel Honda sehingga meninggal dunia.

” Pak Supir Mobil yang menabrak adik saya (Palitan Hasibuan) hingga meninggal dunia, datanglah kerumah, nanti kena Tabrak lari keluargamu pasti sakit kau rasa, di dunia ini karma berlaku, ” Ujar Iskandar Hasibuan (Abang korban Meninggal) Rabu(21/10) usai pemakaman.

Kata Iskandar, adiknya diketahui orang kritis dengan luka Tabrakan di Jalinsum Desa Janji Matogu, sekarang sudah di kebumikan dan persoalan tersebut telah diketahui polisi.

Sekali lagi, mohon supir yang menabrak adikku kami lebih baik menyerahkan diri, karena bagaimanapun si supir pasti manusia dan punya hati nurani, janganlah lari dari tanggung jawab sebagai supir yang telah membuat adik kami meninggal dunia.

” Hallo supir yang menabrak adik kami, pasti kau tidak tenang setelah menabrak, sebab kau juga manusia yang punya hati nurani, ” Ujar Iskandar Hasibuan. (Dita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed