oleh

Irham Terpilih Pimpin KNPI, Bupati: KNPI Dapat Wujudkan Palas “BERCAHAYA”

PALAS, (HK) – Irham Habibi Harahap MPd terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) pada Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Al Marwah Sibuhuan, Senin (5/4). Irham terpilih sebagai satu-satunya calon.

“Kegiatan musyawarah ini diikuti oleh Dewan Pengurus Kecamatan, Organisasi Masyarakat Kepemudaan Dan Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Padang Lawas, dan dihadiri undangan dari tokoh dan lembaga yang ada di Kabupaten Padang Lawas,” kata Ketua Panitia Rasman Junedi Hasibuan.


Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara Bung Samsir Pohan SSi dalam sambutannya mengatakan Pemuda merupakan penerus estapet tongkat kepemimpinan. Melalui KNPI, Samsir optimis pemuda seluruh organisasi kepemudaan dan mahasiswa akan terpatron.

“Saya yakin dan percaya bahwa lewat forum Musyawarah ini akan lahir pemimpin-pemimpin yang mengisi segala lini. Bermusyawaralah dengan baik. Ikuti aturan main organisasi, tampilkan cara-cara bahwa KNPI harus mampu menjadi patron yang baik bagi seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Padang Lawas,” sambut Samsir.
Bupati Padang Lawas, Ali Sutan Harahap (TSO) meminta KNPI dapat mewujudkan visi misi Bupati Padang Lawas yang BERCAHAYA. Mengutamakan kepentingan khalayak banyak, bukan golongan.

“Padang Lawas sebagai serambi mekkahnya Sumatera Utara, diharapkan organisasi kepemudaan juga harus mampu menjaga nilai-nilai religius yang dibangun oleh para ulama, mengutamakan kepentingan khalayak banyak daripada kepentingan golongan. dan solid menjadi mitra yang baik bersama pemerintah Kabupaten Padang Lawas demi terwujudnya visi misi Padang Lawas yang BERCAHAYA,” sebut bupati dalam sambutannya. (tan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed