oleh

Ir. Zuber Lubis Silaturrahmi Dengan GP. Ansor

PANYABUNGAN (HK) – Dalam upaya menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para pemuda di Kabupaten Mandailing Natal, Ir. Zubeir Lubis melaksanakan silaturahmi dengan para pengurus GP. Ansor Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (20/05/2020).

 

IKLAN (X)

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di aula hotel rindang panyabungan dengan diawali dengan Kulliyah Lima Belas Menit (Kulibas) dengan pembicara Al-Ustadz H. Andi Syaputra (Tuan Nabontar) dengan inti tausiyah  bagaimana menjaga puasa dan menjaga nusa dan bangsa.

 

Ir. Zubeir Lubis yang merupakan balon wakil Bupati Madina dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sebagai manusia kita harus tetap menjalin silaturrahmi antar sesama apalagi sekarang ini dalam suasana bulan suci Romadhon.

 

“Saya bersyukur dapat menjalin silaturrahmi dengan para pemuda ansor pada hari ini, karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus bisa memegang teguh nilai nilai kebangsaan,” ujar Zubeir.

 

Dilanjutkan Zubeir, bahwa sekarang ini banyak kita lihat generasi muda kita yang sudah salah jalan karena tidak bisa membedakan yang akan merusak masa depan, untuk itu diharapkan di dalam tubuh ansor Madina dapat memberikan yang terbaik bagi negara khususnya Mandailing Natal ini.

 

“Saya yakin Pemuda Ansor Kabupaten Mandailing Natal akan dapat melahirkan pemimpin yang amanah di masa masa yang akan datang,” ahiri Zubeir Lubis.

 

Ketua GP Ansor Mandailing Natal Ahmad Rizal Lubis S.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Ir. Zubeir Lubis yang telah mengundang pengurus GP Ansor untuk silaturrahmi dan buka puasa bersama.

 

“Kegiatan ini diluar dugaan kami, untuk itu kami atas nama pengurus GP Ansor mengucapkan terimakasih kepada Abanghanda Ir. Zubeir Lubis, seperti kita ketahui abanghanda ini di GP Ansor Madina merupakan dewan penasehat, dimana kalau tidak ada halang melintang akan maju menjadi Cawabub Madina di perhelatan Pilkada mendatang ini yang berpasangan dengan Brigjen TNI Purn H. M. Sofwat Nasution,” ucapnya.

 

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed