oleh

INPERA Turut Serta Membangun SDM Lebih Baik Untuk Menuju lndonesia Maju

 Nana Nurhusna Hidayat, SH anggota          DPRD P Gerindra Dapil 2 Karawang.

HK KARAWANG Dandim 0604/Karawang mengajak Insan Pers Nusantara (INPERA) untuk turut serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) lebih baik untuk menuju arah lndonesia Maju.

Ajakan yang disampaikan Dandim 0604/ Karawang, Letkol lnf.Meidy Haryo Wibowo, M.Mc. melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) , Lettu Kav Endang kepada INPERA saat audiensi di Makodim 0604 Karawang, Rabu (10/3/2021).

Dandim berharap, INPERA sesuai tupoksi profesi yang ada dalam isi INPERA bisa memberikan informasi kepada masyarakat, program dari pemerintah untuk rakyat bisa tersampaikan melalui media sosial lewat pemberitaan , katanya.

“lNPERA harus profesional dalam membuat pemberitaan, agar masyarakat dapat menerima dan memberikan ilmu pengetahuan yang luas, membawa ke arah Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih maju,juga kepada Sumber daya lainnya”

Selanjutnya Dandim 0604 berpesan agar setiap pemberitaan harus sesuai dengan apa yang dikomentari setiap kegiatan, jangan sampai membelokan komentar yang ada hingga penyampaian berita mengarah ke hal yang tidak diinginkan, pungkasnya

Ketua INPERA Herry Widodo sambut baik ajakan dari Dandim 0604, pada dasarnya kami sudah menjadi kewajiban propesi kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat, tapi karena ada satu hal yang ga bisa kami publikasikan, ujar ketua

Sekarang kami INPERA sudah dapat kepercayaan dan diajak untuk kerjasama dalam hal propesi kami sebagai wartawan sebagaimana yang ada di INPERA, kita akan terbuka untuk minta arahan dan petunjuk dari Dandim,, pungkasnya.(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed