oleh

INPERA Bagikan 800 Masker Kepada Masyarakat Karawang

HK KARAWANG – INPERA Peduli membagikan masker di 5 lokasi berbeda di Kabupaten Karawang yaitu, Terminal Cikampek, Pasar Cikampek, Pasar Rengasdengklok, Tugu Kebulatan tekad dan Pasar Johar, Rabu, (03/03/2021).

Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 agar masyarakat terhindar dari virus Corona yang berbahaya ini.

Dikatakan Heri Widodo Ketua Umum INPERA, Kegiatan Sosial bagi-bagi masker ini bertujuan membantu Pemerintah dalam upaya mencegah wabah virus covid-19,”

“Kami berharap kepada pengunjung terminal, pengunjung pasar, supir bus, supir angkot, tukang ojek, tukang becak, agar selalu memakai masker dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk 3M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker. Agar kita terhindar dari virus covid-19 yang membahayakan ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama Rahmat Sekertaris INPERA juga menyampaikan, Inpera sengaja turun kejalan, pasar dan terminal untuk ikut berpartisipasi dalam upaya Pemerintah mencegah penyebaran virus covid-19, dalam kegiatan kali ini membagikan 800 masker di 3 titik berbeda.

“Masker ini sumbangan dari para pengurus INPERA, dan kami mohon maaf karena belum bisa memberikan yang lebih banyak, karena anggaran kami masih sangat terbatas,” ujarnya

“Semoga kegiatan sosial kami ini bermanfaat untuk masyarakat dan selalu dapat dukungan dari semua pihak, baik dari swasta maupun Pemerintahan,” tambahnya. (Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed