oleh

Ini Yang Dilakukan Polda Kalteng Dalam Menjaring Pemimpin Yang Berintegritas Tinggi.

Ket.Gambar : Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. Saat Memberikan Arahan.(doc/humas)

Kalteng (HK) – Kepemimpinan merupakan salah satu persoalan yang sangat penting bagi terlaksananya fungsi – fungsi manajemen sehingga sangat diperlukan upaya dan integritas tinggi untuk menjalankan semuanya secara konsisten dan kesadaran.

Guna meningkatkan kemampuan serta kompetensi leadership dalam memimpin, Polda Kalteng melaksanakan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat II tahun anggaran 2021 yang bertempat di aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu sekira pukul 09.00 WIB.(24/02/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan turut dihadiri pejabat utama Polda Kalteng, panitia seleksi serta peserta seleksi

Kapolda menyampaikan bahwa pemimpin selalu membawa konsep akan suatu perbaikan hingga nantinya mampu diaplikasikan melalui tekad kuat dalam mengimplementasikan konsep yang sudah ada.

“Saya berharap kepada panitia dan peserta untuk dapat mempedomani apa yang telah diucapkan dan ditanda tangani sehingga diharapkan nantinya dapat melahirkan sosok pemimpin polri yang berintegritas, berkompeten, dan berkualitas serta handal dalam menghadapi dinamika tugas Polri kedepan,” terangnya.

Terakhir,  Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh panitia dan peserta agar setiap pelaksanaan tahapan seleksi tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid – 19 di Kalimantan Tengah, tutupnya mengakhiri.(Abd.Halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed