oleh

Ini Pesan Bupati Madina dan Dandim 0212/TS di Perayaan Natal 2020 di Kelurahan Kayu Jati

Madina, (HK) – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. Dahlan Hasan Nasution beserta Dandim 0212/TS Klonel Inf Rooy Chandra Sihombing menghadiri perayaan Natal Oikoumene Tahun 2020 di kelurahan Kayu Jati, Kacamatan Panyabungan, Selasa (29/12/2020).

Pada acara Natal tersebut Bupati mengatakan, Pandemi Covid19 telah merengsek mengubah tatanan prilaku bahkan ekonomi sangat terganggu dengan adanya Virus yang melanda.

“saya berharap kepada kita semua untuk bersabar dan tetap jaga kesehatan serta terus berdoa agar pandemi segera berakhir, ” Ungkap Bupati

Dandim 0212/TS Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing mengatakan, perayaan Natal Oikoumene yang di rayakan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini dunia salah satunya Negara kita dilanda Virus Corona.

“namun meski begitu Natal kali ini masih bisa kita gelar dengan sangat sederhana tanpa mengurangi makna dari pada Natal itu sendiri,”ucap Chandra

Dandim juga berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir, hiduplah seperti garam, garam yang dibutuhkan manusia artinya bila kita baik kepada orang, orang juga akan baik pada kita,”ungkap Dandim

Ketua Panitia perayaan Natal mengajak semua untuk memaknai perayaan Natal Oikoumene dengan semangat kebersamaan buat semua.

“dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah dan Forkopimda yang turut hadir dalam acara perayaan ini, semoga keakraban dan kebersamaan ini tetap bisa kita jaga, ” Ucapnya. (Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed