oleh

Ini Kata Lurah Sioldengan Terkait Virus Corona.

Labuhanbatu (HK) – Terkait penyebaran virus Corona yang melanda dunia dan Indonesia, membuat Pemkab Labuhanbatu dan jajarannya terus menghimbau masyarakat Labuhanbatu.
Dalam hal ini Lurah Sioldengan , Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu terus menghimbau masyarakat terkait pencegahan melalui sosialisasi di masyarakat.
Lurah Sioldengan saat usai mengedukasi masyarakat terkait virus Corona

M. Yusuf Harahap selaku Lurah Sioldengan mengatakan, sesuai dengan surat edaran dari Bupati Labuhanbatu maka dilakukanlah sosialisasi pencegahan penularan virus Corona (Covid 19).

“Benar, saya selaku lurah akan mensosialisasikan himbauan Bupati Labuhanbatu tersebut secepatnya,” ucap M Yusuf Harahap SE pada media, Sabtu malam (21/03/2020).
Tak hanya itu, M Yusuf juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kelurahan Sioldengan agar selalu menjaga Kesehatan dan Kebersihan, banyak mengkomsumsi air dan buah-buahan serta mengurangi kegiatan diluar rumah, ucap Kader Terbaik Pemuda Panca Marga Labuhanbatu ini.
Lurah yang akrab dan berpenampilan sederhana ini terus melakukan himbauan kepada masyarakatnya.
“Kita tetap menghimbau kepada masyarakat serta melakukan edukasi guna memberikan wawasan terhadap penyebaran serta pencegahanpenceg Corona,” jelas Yusuf.
M Yusuf  berharap kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus Corona namun tetap waspada dalam menghadapi wabah virus Corona, tutup wakil Sekretaris Pemuda Panca Marga Labuhanbatu ini mengakhiri.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed