Ini Kata Kadis Kesehatan Labuhanbatu Terkait Virus Corona.

oleh

Labuhanbatu – Sejak virus Corona menyebar di Kota Wuhan Ibukota Hubei China hingga negara lainnya membuat sontak penduduk diluar Chinna terkait ganasnya virus tersebut .

Hal inilah yang membuat Mahasiswa Pancasila Labuhanbatu melakukan diskusi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H Kamal Ilham SKM, MM, di Rumah Makan Lembur Kuring jalan SM Raja Rantauprapat, Kamis sekira pukul 12.30 WIB (13/02/2020)

Dewan Pengurus Daerah Mahasiswa Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, bersama Ketua Andry Ansyari Harahap, S.IP, Sekertaris Muhammad Kohar Ritonga, ST melakukan diskusi bersama dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona di Sumatera Utara khususnya di Labuhanbatu.

Berita Terkait :  Pencuri Hp Didepan Indomaret Ditangkap Polisi

Dalam diskusi ini, Kamal Ilham menghimbau dan berpesan agar masyarakat senantiasa berprilaku hidup bersih.

“Hendaknya kita sebagai masyarakat Berprilaku hidup bersih dan sehat baik dari lingkungan yang bersih dan cara berinteraksi yang sehat.” ucap Kamal Ilham.

Kamal juga mengatakan, dengan membiasakan hidup bersih dan sehat serta cukupnya nutrisi akan menghindarkan kita dari virus-virus yang ada.

Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas terkait akan melakukan himbauan serta penyuluhan langsung kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus penyakit, tutur Kamal Ilham.

Berita Terkait :  Lapangan Posis Jadi Tempat Pesta Narkolem

“Alhamdulillah hingga sampai saat ini hasil komunilasi kita dengan pihak Puskesmas dan RSUD belum ada yang terinfeksi virus tersebut,” terang Kamal mengakhiri(DR)

Baca Berita Terbaru
Labuhanbatu (HK) - Bersinergi dengan kegiatan Pemerintahan adalah wujud kerjasama dalam publikasi yang dilakukan insan
LABUHANBATU(HK)-Masyarakat Desa Sei Nahodaris kecamatan Panai Tengah kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, meminta Inpektorat Labuhanbatu melakukan