oleh

Ini Himbauan Pemkab Dalam Libur Dan Cuti Bersama.

Labuhanbatu (HK) – Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar tetap mematuhi Prokes dalam menjalani Libur dan Cuti bersama.

Hal inilah yang diucapkan Sekdakab Labuhanbatu, Ir. M Yusuf Siagian MMA diruang kerjanya, Kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan SM Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, pada Selasa (27/10/2020).

Menurut Yusuf, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengambil langkah terkait Libur dan Cuti bersama dengan menghimbau masyarakat, selama melaksanakan libur dan cuti bersama agar sedapat mungkin menghindari melakukan perjalanan dan tetap berkumpul bersama keluarga, serta melakukan kegiatan di lingkungan masing-masing sambil menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi potensi bencana Hidrometeorologi, seperti banjir dan longsor sesuai dengan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, ujar Yusuf Siagian.

Yusuf juga menghimbau, dalam menghadapi Maulid Nabi Muhammad SAW agar melaksanakannya di lingkungannya masing-masing dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dan bagi yang melakukan perjalanan keluar daerah, ketika kembali dari perjalanan agar melakukan test PCR guna mengetahui keadaannya, tutup Yusuf. (DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed