oleh

Infokan “Kekasih” Bawak Ganja, Ehhh Ganja Tersebut Milik Bapak Sendiri

Madina, (HK) – Kapolres Mandailing Natal (Madina) adakan konfrensi Pers terkait penangkapan Tiga orang tersangka kasus Narkotika jenis daun ganja, Selasa (20/10/2020).

Adapun tersangka yang di amankan yakni Deliana Lubis (38), Muklan Rangkuti alias Takkan (67), dan satunya lagi anak di bawah umur berinisial M (14), pada Selasa malam (13/10/2020) pekan lalu. Dalam kasus tersebut termasuk unik.

Dari tersangka polisi mengamankan barang bukti ganja kering siap edar yang dibalut plastik dan lakban seberat 30,5 Kg.

Dimana pada kasus tersebut berawal dari kecemburuan, Kasat Narkoba Polres Madina menerangkan ada kisah asmara dalam kasus transaksi ganja dari tersangka Deliana dengan seseorang tahanan warga binaan Lapas Panyabungan.

“Deliana yang masih bersuami menjalin asmara dengan seorang tahanan di Lapas Panyabungan dengan kasus yang sama yaitu narkoba. Anehnya lagi tahanan tersebut merupakan anak kandung tersangka Muklan Rangkuti alias Talkun yang kita amankan karena kepemilikan ladang ganja,

“Entah karena sakit hati, kekasih Deliana yang berada dalam tahanan menginformasikan ke kawannya bahwa Deliana akan melakukan transaksi ganja, tujuannya untuk menjebak kekasihnya itu, karena ada dugaannya selingkuh dengan lelaki lain lagi. Si tahanan ini tidak tahu kalau ganja yang dijual Deliana atau kekasihnya tersebut diperoleh dari lahan ganja bapaknya sendiri, yaitu Talkun. Akhirnya bapaknya juga ikut tertangkap,” beber Manson Nainggolan.

Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subs pasal 111 ayat 2 subs pasal 115 ayat 2 Jo pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang berkaitan dengan menguasai, memiliki ,menyimpan dan membeli dengan hukuman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat lima tahun paling lama 20 tahun dan denda paling sedikit 1 milyar dan paling banyak 10 milyar. (Red)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed