oleh

Indahnya Berbagi Bersama AMPI Labuhanbatu.

Labuhanbatu – Patut kita apresiasi apa yang dilakukan AMPI Labuhanbatu dalam menyikapi virus Covid-19 dengan berbagi sembako kepada penarik becak di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (04/03/2020).

Bersama para kader AMPI, membagikan sembako dimulai dari Kampung sawah memutar hingga kesimpang Hock Li dalam berbagi bersama penarik becak bermotor.

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, M Ruben Simangunsong SH yang didampingi Sekjen Armansyah menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian AMPI kepada keadaan masyarakat karena pandemi virus Corona.

“AMPI Labuhanbatu siap bersama masyarakat dalam mewujudkan kepeduliannya kepada abang-abang penarik betor,” ucap Ruben pada media ini.

Ruben juga mengajak seluruh pihak agar tetap memperhatikan keadaan ditengah masyarakat setelah virus Corona masuk ke Indonesia.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi masyarakat Labuhanbatu dari virus Corona,” ucap Ruben.

Tak hanya itu, Tokoh Pemuda Ini menunjukkan kebersamaan AMPI mewujudkan ‘Indahnya Berbagi’

“Jangan dinilai dari pemberiannya namun dengan indahnya berbagi menjadikan kita ummat yang bersyukur kepada Tuhan akan apa yang kita miliki,” terang Ruben.

Salah seorang penarik betor, Ahmad (30) warga Kampung sawah mengucapkan terima kasih atas bantuan Ketua AMPI.

“Terima Kasih Ketua Ruben atas pemberian sembakonya,”ucap Ahmad saat pembagian sembako di simpang Hock li.

Dengan hadirnya AMPI Labuhanbatu bersama masyarakat mudah-mudahan menjadi Karya Nyata dalam menjalin Ukhuwah Islamiyah ditengah masyarakat, harap Ruben mengakhiri (DR).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed