oleh

HUT PP ke-61, Paslon SUKA Ikut Donor Darah

Madina (HK). Dihari Sumpah Pemuda Pasangan Calon Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1 (Satu), HM. Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi (SUKA), melakukan safari santunan anak yatim dan jompo serta temu ramah dengan tokoh masyarakat.

Pantauan media, sebelum melanjutkan safarinya Calon Bupati Madina HM. Ja’far Sukhairi bersama rombongan menyempatkan diri untuk donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke-61, Rabu (28/10/2020) di Kantor DPC PP, Desa Gunung Tua, Panyabungan.

“Apresiasi atas kegiatan dari DPC PP Madina dalam rangka hari sumpah pemuda bisa menggelar donor darah, terlebih saat ini masa pandemi Covid-19, di mana darah sangat susah didapatkan karena kebanyakan orang takut mendonor darahnya”, ucap Calon Bupati Madina, Ja’far Sukhairi setelah mendonorkan darah.

“Jadikan momentum Sumpah Pemuda ini untuk mengembalikan rasa kepedulian kita terhadap negara. Bangsa ini membutuhkan jiwa muda untuk maju”, sambung Ja’far Nasution.

Ia pun mengatakan, kegiatan donor darah ini sangat penting sebagai kegiatan sosial untuk kemanusiaan. “Marilah menjadi pejuang kemanusiaan dengan mendonorkan darah,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC PP Madina Syahriwan Nasution mengucapkan rasa terimakasih kepada Paslon SUKA atas keikutsertaannya mendonorkan darah di HUT PP yang di selenggarakan DPC PP Madina meskipun di saat kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di tahapan kampanye.

“Terimakasih pak Ja’far Sukhairi atas keikhlasannya, semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai yaitu menjadi pemimpin Madina kedepan. Ini merupakan sebuah tindakan kemanusiaan sekaligus spiritualitas yang tinggi”, ucap Syahriwan Nasution yang akrap disapa Kocu.

Menurut Kocu, semangat para pendonor darah sukarela ini patut dicontoh, karena dengan semangat dan tanpa pamrih, memberikan darahnya kepada siapapun yang membutuhkan, tanpa melihat siapa orangnya, apapun agamanya, sukunya, rasnya, dan apakah orang itu disukai atau tidak.

“Mari menjadi pejuang kemanusiaan dengan mendonorkan darah. Anda adalah pahlawan bagi mereka yang membutuhkan”, tutupnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed