oleh

Hut Pemuda Pancasila Cikalong Kulon Santunin Jompo Dan Yatim Piatu

 

CIANJUR | HK JABAR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila Ke 61 tahun 2020 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cikalongkulon , bagikan santunan kepada jompo dan anak yatim piatu di Sekolah Smk Pasundan 2 Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalongkulon, Rabu (28/10/2020).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cikalongkulon, Tedy Hoerudin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-61 Juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Adapun santunan jompo dan anak yatim piatu sebanyak 200 orang yang dilaksanakan di tempat yang sama setelah itu dilanjutkan dengan ziarah ke makam pendiri pemuda pancasila cianjur di cibalagung.

“Berdasarkan instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, bahwasannya peringatan HUT harus bersifat sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Tedy Haerudin.

Tedy Haerudin berharap kedepannya Pemuda Pancasila mulai dari tingkat PAC sampai ketingkat anak ranting basis, semakin solid, kompak dan tetap satu garis komando untuk kebaikan organisasi Pemuda Pancasila.

Karena Pemuda Pancasila sekarang bukan lagi organisasi kepemudaan (OKP), melainkan Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan (Ormas),” tegasnya.

“Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat yang identik dengan masyarakat. Jadi apapun keluhan di masyarakat harus cepat kita respon dan harus kita laksanakan,” tuturnya. (Luki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed