oleh

HUT Kota Mataram jadi Momentum Membangun Mataram berkah dan Cemerlang

MATARAM (HK). Paslon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram, Hj. Putu Selly Andayani – TGH Abdul Manan (Selly-Manan) menggelar acara makan bareng masyarakat, Senin (31/08/2020) dalam rangka Hari jadi Kota Mataram.

Acara tersebut diselenggarakan di pinggir jalan seputar kawasan Rumah Sakit Harapan Keluarga (RSHK), Selagalas karena lokasi tersebut sebagai pusat keramaian

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga, terdiri dari warga di sekitar kawasan, Lansia, kaum difabel, pedagang kaki lima, petugas kebersihan dan puluhan simpatisan Selly-Manan terlihat antusias menyambut acara tersebut.

Calon Walikota Mataram, Hj. Putu Selly Andayani mengatakan, kegiatan acara tersebut digelar untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Mataram ke 27 yang jatuh pada Senin 31 Agustus 2020.

Menyambut dan memeriahkan HUT Kota Mataram, kami ikut andil dengan mengelar acara makan bareng bersama Selly Manan”, kata Selly Andayani.

Tambah oleh Selly, peringatan HUT Kota Mataram ke 27 harus bisa menjadi momentum membangun Kota Mataram yang lebih berkah dan cemerlang di masa mendatang , perayaan HUT Kota Mataram juga harus bisa diekspresikan dan dirasakan seluruh warga masyarakat Dengan begitu masyarakat merasa memiliki dan punya semangat untuk bersama-sama membangun Kota Mataram ke depan.

Semangat berkah dan Cemerlang yang kami tawarkan adalah bagaimana membangun Kota dengan partisipasi warga masyarakat agar timbul rasa memiliki sehingga muncul tanggungjawab bersama dalam membangun dan memajukan Kota Mataram. Sebab pemerintah tak mungkin bisa bekerja sendirian tanpa sinergitas dari berbagai lapisan masyarakat”, tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Mataram TGH Abdul Manan menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan berkesinambungan. Selly-Manan akan rutin mengunjungi dan menyapa masyarakat di semua kawasan yang ada di Kota Mataram hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menyerap permasalahan dan aspirasi dari masyarakat Kota Mataram secara langsung dari kalangan tingkah bawah. (ibn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed