oleh

Hingga 12 Juli 2020, Pemkab Madina Kembali Perpanjang Belajar Dari Rumah

Keterangan foto :Kadis Kominfo Madina Sahnan Pasaribu, Jum’at (29/5).(Lubis)

Madina (HK) – Setelah sebelumnya dilakukan perpanjangan belajar dari rumah yang diakibatkan masa darurat penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19). Kini Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) kembali memperpanjang Belajar dari rumah sampai dengan tanggal 12 Juli 2020 bagi siswa TK, SD, SMP dan Mts.

Dan berdasarkan infornasi yang dihimpun HarianKriminal, perpanjangan belajar dari rumah dalam masa darurat penyebaran COVID-19) ini sesuai dengan surat edaran Bupati Mandailing Natal nomor 420/1485/DISDIK/2020 tanggal 28 Mei 2020.
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Madina, Drs. Sahnan Pasaribu saat dikonfirmasi HarianKriminal, Jum’at (29/5) sore memaparkan sesuai surat edaran Bupati, bahwa belajar dari rumah melalui pola pembelajaran jarak jauh (daring) akan diperpanjang, dan pelaksanaannya kedepan akan di sesuaikan dengan ketentuan yang akan diatur lebih lanjut.
“berdasarkan surat edaran Bupati Madina perpanjangan belajar dari rumah kembali diperpanjang hingga tanggal 12 Juli 2020 mendatang. Dan untuk selanjutnya nanti, kita masih akan melihat situasi terkait wabah Covid-19 ini”.ujarnya

Kemudian tambahnya, pengendalian Covid-19 di Madina sampai hari ini tetap berjalan meskipun kabupaten ini termasuk dalam kategori zona hijau. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed