oleh

Hans Station Digrebek, 7 Orang Karyawan Diamankan.

Ket.Gambar : Personil Polres Labuhanbatu dan BNNK Labura Saat Melakukan Penggerebekan.

 

Rantauprapat (HK) – Polres Labuhanbatu dengan BNNK Labura melakukan penggrebekan tempat hiburan Hans Station yang berada tepat di Jalan Juang Tugu 45 Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Prapat Labuhanbatu, Rabu dini hari (17/02/2021).

Sebanyak 95 personil gabungan Polres Labuhanbatu terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 Orang personil BNNK Labura diturunkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.,I.,K., M.H yang dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin,S.Ag.

Ket.Gambar : Apel Sebelum Dilaksanakan Penggerebekan

Kegiatan dimulai dengan apel pukul 02.00 Wib dilanjutkan menuju lokasi dan saat tim tiba ternyata lampu sudah dipadamkan sehingga dibuka secara paksa, diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur, dan dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung dipintu kamar.

Selanjutnya ke 7 (tujuh) karyawan Hans Station diamankan ke Polres Labuhanbatu diantaranya, Jj (43), Dw (28),Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).

Usai diamankan Ke 7 (tujuh) Orang yang diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI.NO.12 Tahun 1951 dan UU RI. No.6 Tahun 2018. (Red)

Sumber : Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed