oleh

Hadiri Rapat Rutin Desa, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Harap Komunikasi Ditingkatkan

SUMBUL (HK) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Sbl Kopda Boslan padang menghadiri undangan rapat rutin bertempat di Kantor Desa Silalahi II, Kecamatan Silahusabungan Kabupaten Dairi,Sabtu (1/5 2021).

Rapat rutin itu dipimpin langsung oleh Kepala Desa Silalahi II Bpk Bouman Pintubatu..Adapun agendanya adalah sosialisasi pencegahan dan penularan Virus Covid 19 mengingat daerah Silalahi II merupakan daerah tujuab wisata.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dengan kepala desa dan jajarannya. Kopda Boslan padang menyampaikan pesan agar ke depan Babinsa, Babinkantibmas dan kepala desa serta seluruh aparat desa Silalahi II tetap menjalin kerja sama yang baik, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya juga meminta dalam pertemuan ini agar warga atau rekan aparat Desa Silalahi II berperan aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa agar nantinya dapat diatasi apabila ada hal-hal yang dapat segera ditangani bersama, sehingga lingkungan akan aman dan nyaman,” pinta dia.

Kepala Desa silalahi II Bpk Bouman Pibtubatu mengutarakan harapan peran serta dan partisipasi dari Babinsa melalui saran dan masukan untuk kemajuan desanya.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed