oleh

H. Wahiddin Arjun Rambe Lc Kembali Pimpin DPD PKS Madina, Ini Susunan Kepengurusannya

PANYABUNGAN (HK) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mengamanahkan pucuk pimpinan DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal kepada H. Wahiddin Arjun Rambe Lc.

Amanah DPP Partai Keadilan Sejahtera tersebut melalui surat nomor 046.TD.11/SKEP/DPP-PKS/2020. 11 Jumadil Awal 1442 H/26 Desember 2020 M yang ditanda tangani oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekrataris Jenderal DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi yang dibacakan secara virtual dalam acara Musda DPD PKS secara serentak di seluruh Indonesia.

Dimana Pada akhir 2020 ini, genaplah masa khidmat kepengurusan H. Wahiddin Arjun Rambe Lc, dimana beliau selama lima tahun sejak 2015-2020 beliau memimpin DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal.

Pada MUSDA kali ini, H. Wahiddin Arjun Rambe Lc kembali diamanahi untuk menakhodai DPD PKS Madina untuk lima tahun kedepan.

Muswil dan Musda kali ini berbeda dengan periode sebelumnya, uniknya bahwa Muswil serentak seluruh 33 provinsi se Indonesia dilaksanakan satu hari yaitu pada hari Ahad, 27 Desember 2020, sementara Musda juga serentak dari sabang sampai merauke dilaksanakan serentak pada hari ini Senin, 28 Desember 2020, ini merupakan catatan sejarah Indonesia bahwa untuk kepengurusan Wilayah dan Daerah tuntas dilaksanakan dalam dua hari.

Berikut Susunan Kepengurusan DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal

Peliput : Maradotang.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed