oleh

Keluarga Besar H.Makmur Berikan Beras Kepada Warga Desa Jayakerta Terdampak Covid-19

KARAWANG/HK JABAR – Melemahnya sektor ekonomi dampak dari pandemi virus Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang warganya sangat membutuhkan bantuan. Tapi ada salah satu warganya yang dermawan membantu memberikan berupa beras ke setiap kepala keluarga di Desa Jayakerta,Kamis (10/12/2020).

H.Dau salah satu keluarga H.Makmur mengatakan,dimasa seperti ini sudah seharusnya kita lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah dilanda pandemi virus Covid-19 yang dimana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan.

“Hari ini kami keluarga H.makmur membagikan sebanyak satu karung beras dengan berat lima kilogram untuk masing-masing kepala keluarga yang sudah kami data,mudah-mudahan bisa membantu warga”.ucap H.Dau

Sementara kusnadi salah satu warga Desa Jayakerta yang mendapatkan Beras mengatakan,saya berterimakasih kepada keluarga H.makmur yang telah membantu mengurangi beban kami karena dimasa pandemi covid-19 sangat kesulitan ekonomi.singkatnya.

Wartawan : Aep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed