oleh

H. Jakfar Sukhairi Bupati Terpilih Ziarah Ke Makam Syeh Basir Hasibuan

Madina, (HK) – Menjelang pelantikan, Bupati Madina terpilih H. Jakfar Sukhairi Nasution mendatagi makam tuan syeh Basir Hasibuan di desa hHutagambir, Kecamatan Pakantan, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (4/6/2021).

Tujuan Jakfar Sukhairi ke makam tuan syeh dalam rangka ziarah, hal ini dilakukan sebagai jalan meminta doa dan restu dengan harapan dirinya diberi kemampuan oleh tuhan mengemban amanah sebagai bupati Madina periode 2021-2024.

Menurut keterangan warga setibanya di lokasi rombongan Jakfar Sukhairi Nasution bersama ayah anda H Koir Nasution dan keluarga almarhum tuan syeh membacakan surat yasin di dekat makam tuan Syeh

Usai melaksanakan ziarah, Jakfar Sukhairi bersama rombongan menyempatkan diri singgah sebentar dirumah H. Fahmi yang merupakan cucu syeh Basir Hasibuan.

Dari informasi yang kita dapatkan dari warga tuan Syeh Basir Hasibuan merupakan tokoh agama satu satunya dari kecamatan Pakantan yang sangat dihormati dan sangat disegani atas kelebihan yang beliau miliki “kata warga

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed