oleh

H. Awaluddin Anggota DPRD Fraksi PKS Renovasi Mushollah dan MCK di Lumban Dolok

MANDAILING NATAL (HK) – Sebagai bukti pengabdian ke daerah pemilihannya, H. Awaluddin anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan renovasi mushollah dan MCK yang ada di Desa Lumban Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal yang dimulai pada Rabu (02/06/2021).

Pelaksanaan renovasi mushollah yang ada di Desa Lumban Dolok tersebut langsung disaksikan oleh Ketua Fraksi PKS Ahmad Budiman Borotan juga kepala Desa Lumban Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan Ibnu Rif’ah Nasution dan tokoh masyarakat di Desa tersebut.

Pada awal pelaksanaan renovasi tersebut H. Awaluddin anggota DPRD dari Fraksi PKS mengatakan bahwa pelaksanaan renovasi tersebut merupakan sumbangsih anggota Fraksi terhadap tempat ibadah yang ada di Desa tersebut.

“Memang biaya renovasi nantinya tidak seberapa namun diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memperbaiki mushollah dan MCK yang ada di Desa tersebut, sehingga masyarakat lebih nyaman dalam beribadah dan MCK yang ada dapat dimanfaatkan fengan baik,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Fraksi PKS Ahmad Budiman Borotan, dimana dia mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah merupakan kepedulian anggota DPRD Madina dari Fraksi PKS terhadap keluhan masyarakat.

“Kami mendapatkan informasi bahwa masyarakat mengharapkan adanya rehab mushollah dan MCK yang ada di Desa ini, untuk itu kita anggota Fraksi PKS Bapak Awaluddin berinisiatif untuk menyisihkan sebahagian rejekinya untuk dapat memperbaiki Mushollah dan MCK ini,” Ucap Budiman.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Lumban Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal mengatakan bahwa mewakili masyarakat mrngucapkan terimakasih kepada Bapak Awaluddin Anggota DPRD dari Fraksi PKS yang telah menyisihkan sebahagian rejekinya untuk melakukan rehab mushollah dan MCK yang ada di Desa ini.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Awaluddin anggota DPRD Madina dari Fraksi PKS yang telah peduli terhadap mushollah dan MCK yang ada di Desa kami ini, selama ini rehab mushollah dan MCK ini sangat kami dambakan, alhamdulillah ada kepedulian dari anggota DPRD dari PKS tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Desa tersebut mengatakan bahwa dia terkejut di hubungi oleh anggota DPRD dari Fraksi PKS, karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu sebelumnya.

“Tadi aku terkejut dibungi oleh Bapak Aealuddin yang mengatakan akan melaksanakan pengerehapan mushollah dan MCK yang ada di Desa ini, saya mengucapkan terimakasih karena masih ada yang peduli terhadap mushollah kami di Desa ini, karena apa yang menjadi harapan masyarakat ternyata dikabulkan oleh anggota DPRD dari Fraksi PKS,” ahirinya.

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed