oleh

H Andi Suhaimi Pimpin DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Periode 2020-2025.

Ket.Foto : Ketua Terpilih, H Andi Suhaimi Dalimunthe S.T., M.T Usai Musyawarah Daerah

Labuhanbatu (HK) – Setelah melalui mekanisme Musda Ke-X Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, akhirnya H Andi Suhaimi Dalimunthe S.T., M.T kembali memimpin Partai Golongan Karya, yang dilaksanakan di sekretariat Partai Golkar Jalan Sisingamangaraja no.56 Rantauprapat, Jum’at sekira pukul 17.15 WIB (28/08/2020)

Dalam Musda yang dipimpin oleh H Asnan Said bersama Eko Ardiansyah, Hj Meika Riyanti Siregar, Masri Salim Ritonga, dan Fahrizal SE memutuskan H Andi Suhaimi Dalimunthe S.T., M.T memimpin Golkar secara aklamasi.

Ket.Foto : Bersama Barisan Muda Kosgoro 1957

Saat Musda digelar sempat terjadi debat antara pengurus namun dapat diselesaikan dengan memberikan masukan serta arahan yang dilakukan pengurus DPD I Propinsi Sumut dan Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, H Parinsal Siregar.

Ketua Terpilih, H Andi Suhaimi menjelaskan, bahwa hari ini tuhan memberikan Amanah dan  Kesabaran hingga saya kembali memimpin Partai Golkar kedepannya, ucapnya.

Dikesmpatannya, Andi juga berpesan kepada seluruh kader agar tetap bersatu dan jangan mau terpecah-belah dan kemenangan Golkar adalah kemenangan kita juga.,ajaknya diikuti tepuk tangan seluruh kader.

“Penentuan kita adalah pada pilkada tanggal 9 Desember mendatang, dan bila kita menang maka bukan tidak mungkin kita dapat menambah kader kita di Legislatif yang saat ini 10 kursi, maka akan ditambah 5 dan bahkan menjadi 20 kursi, ” terang Andi dihadapan para kader.

Dengan kerendahan hati, Andipun mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan partisipasi seluruh pengurus.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan dukungannya hingga terwujudnya Musyawarah Daerah Ke-X ini,” pungkas Andi.

Acara dilanjutkan dengan Foto bersama seluruh panitia Musda dan kader Partai Golkar.

Hadir saat Musda, pengurus DPD I Propinsi Sumut,. Organisasi Sayap, baik yang mendirikan maupun yang didirikan, para Ketua Pengurus Kecamatan, BMK 1957 dan simpatisan partai.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed