oleh

Gugus tugas Copid-19 Tutup Hiburan Jaipongan di Lemahabang Wadas

KARAWANG | HK.JABAR – Gugus tugas copid-19, Polsek, Danposramil, Muspika bersama satpol-pp kecamatan Lemahabang mengadakan giat penutupan acara hiburan yang sedang berlangsung di acara pesta hajatan yang berlokasi di desa Lemahabang, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk teguran kepada warga yang sedang mengadakan atau bahkan akan mengadakan pesta hajatan yang dapat mengundang kerumunan dimasa pandemi.

Seperti sekarang ini pesta hajatan yang sedang berlangsung di desa Lemahabang dengan mengadakan acara hiburan jaipongan menurut Kasie Trantib Kecamatan Lemahabang Wahdi, SH pada awak media menjelaskan, Pesta pernikahan atau hajatan yang mengundang kerumunan bisa membahayakan warga yang menghadiri undangan tersebut sehingga rentan dengan penyebaran copid-19.

lanjut Wahdi, guna mencegah penyebaran copid-19 yang semakin hari semakin meresahkan, dirinya bersama jajaran gugus tugas copid-19 yang didampingi Kapolsek, Danposramil, bersama Muspika dan Satpol-PP Kecamatan Lemahabang bertindak tegas dengan memberhentikan dan membubarkan acara hiburan jaipongan yang sedang berlangsung.

“Semata-mata kegiatan ini di lakukan menurutnya untuk kebaikan bersama agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran copid-19 yang mematikan.

Selalu jaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, dan jauhi kerumunan” pungkasnya.

Wartawan : Sule

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed