oleh

Gubernur Kalteng Lepas Penyaluran Bantuan Bagi Korban Banji Kabupaten Katingan

KALTENG (HK). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran melepas penyaluran Bantuan Sosial berupa beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bersumber dari APBD Provinsi Kalteng kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Katingan, Kamis (24/9/2020).

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat ditemui awak media seusai pelepasan bantuan menyampaikan, bantuan kali ini akan di kirim melalui jalur darat di tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Katingan Hulu, Kecamatan Marikit dan Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan.

“Untuk bantuan tahap ini akan kita salurkan sebanyak 20.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir, bantuan ini akan terus berlanjut apabila banjirnya belum juga surut”, kata Gubernur

Sebelumnya juga, Pemprov Kalteng sudah menyalurkan Bantuan Sosial melalui jalur udara menggunakan helikopter untuk wilayah sulit terjangkau transportasi darat”, sambungnya.

Gubernur berharap, semoga musibah banjir ini cepat berlalu supaya masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Dan, menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus covid-19. (Halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed