Gowes Millennial, Kapolres Barsel Ajak Kaum Milenial Tertib Berlalulintas

oleh

Hariankriminal.com – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., mengajak tokoh masyarakat dan kaum milenial bersepeda atau gowes bareng sambil patroli Kamtibmas mengelilingi Kota Buntok dan sekitarnya, Minggu (10/3/2019) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan olah raga dengan tajuk Gowes Millennial ini dipusatkan di area Car Free Day Jalan Tugu Buntok, diikuti oleh ratusan peserta, diantaranya jajaran Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Barito Selatan, komunitas bikers Kabupaten Barsel dan juga komunitas bikers Kabupaten Seruyan.

Kapolres Barsel mengatakan kegiatan Gowes Millennial merupakan salah satu rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival di Barito Selatan yang bertujuan untuk mengajak generasi millennial tertib berlalulintas dan membangun silaturahmi antar bikers menuju Indonesia gemilang.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas dengan harapan generasi millennial bisa tertib berlalulintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua FKUB H. Muhammad Fadlan,S.H., mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barsel beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Gowes Millennial. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Bukan hanya tertib untuk diri sendiri, diharapkan dengan adanya Road Safety Millennial Festival, anak-anak muda bisa turut mengkampanyekan berkendara secara aman dan tertib serta menggelorakan tentang road safety millennial,” ungkap Fadlan.

(Bie/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *