oleh

GM PEKAT Sampaikan Aspirasi di Depan Kantor Bupati Labuhanbatu

Ket.Gambar : GM PEKAT IB Saat Menyampaikan Aspirasinya.

Labuhanbatu (HK) – Sejumlah pemuda dan mahasiswa  yang tergabung dalam GM PEKAT IB  melakukan unjuk rasa di kantor Bupati Labuhanbatu, jalan SM Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu sekira pukul 12.10 WIB (16/09/2020).

Para massa menuntut agar Bupati Labuhanbatu memecat Lurah Perdamaian Sigambal yang diduga telah melakukan perzinahan.

Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( PD GM PEKAT- IB), Amas Ariansyah Harahap, S.Sos meminta Kepada Bupati Labuhanbatu agar mencopot Lurah Kelurahan Perdamean Sigambal dari jabatannya.

“Kami berharap agar Bupati Labuhanbatu mencopot Lurah Kelurahan Perdamean,” tutur Amas pada media.

Dalam tuntutan yang disuarakan GM PEKAT – IB meminta Kapolres Labuhanbatu agar segera menahan Lurah Perdamean sesuai laporan 1039/VII/2020/2020/SPKT/RES-LBH serta meminta kepada Lurah Perdamean untuk segera sadar dan mengundurkan diri dari jabatannya.

Sementara, Ridwan Dalimunthe selaku Koordinator aksi juga meminta Bupati agar mengambil tindakan tegas kepada oknum Lurah Perdamean yang diduga telah merusak nama baik Labuhanbatu, ucap Ridwan.

“Copot  Oknum Lurah Perdamean, yang sudah mencemarkan nama baik Labuhanbatu,” ucap Ridwan saat orasi.

Usai berorasi didepan kantor Bupati, Kasat Pol PP Labuhanbatu, M Yunus Hasibuan SH mempersilahkan masuk kepada para pemuda dan mahasiswa tersebut untuk beraudiens dalam menyampaikan aspirasi mereka.

Terpisah, Lurah Perdamean saat dikonfirmasi tidak dapat dihubungi melalui telefon selluler dan terkesan menghindar dengan ‘blacklist’ panggilan masuk awak media (DR).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed