oleh

Giat Supervisi Kasat Binmas Polres Garut dalam rangka Penilaian Kampung Tanggung Covid-19 .

GARUT | HK JABAR – Kegiatan supervisi  berlokasi di Kampung Sindang harja Desa Sukarame Kecamatan Caringin Kabupaten Garut sebagai Kampung Tangguh Covid-19 , Rabu (21/10/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Caringin yakni Kapolsek Caringin IPTU Sularto,SH Camat CaringinRipan Mulyadi,SIP ,Danramil 1123 Kapten Arm.Hariyanto ,Kepala Desa Sukarame Yanti Susilawati ,SIP Lembaga Desa Sukarame ,Tim penggerak PKK desa Sukarame,dan Tokoh Sukarame.

Dalam supervisi penilaian tersebut terdiri Bidang Kesehatan,
Bidang Keamanan,
Bidang ketangguhan pangan dan
Bidang ekonomi home industri .

Kasat Binmas Polres Garut Kompol .Dudu Gunawan,SH, dalam sambutannya menjelaskan
“Bahwa kampung tanggung adalah tindak lanjut dari STR Kapolri dalam penanganan covid-19
Kampung tangguh dalam kesehatan, keamanan ketangguhan pangan dan home industri yang perioritaskan gerakan tiga “M” yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak” Jelas Kasat Binmas Polres Garut .

Sambutan kades Sukarame Yanti Susilawati ,SIP, Alhamdulillah Desa Sukarame di berikan kepercayaan pemerintah kecamatan juga dari Kapolsek di tunjuk sebagai projek kampung tangguh salah satu di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut
Yakni di kampung.Sindangharja Desa Sukarame Kecamatan Caringin Kabupaten Garut ,Keberhasilan yang telah dicapai kampung ini merupakan sebagai kampung Keluarga Berencan ( KB) Ungkap Yanti Susilawati ,SIP.

(Adji/Enggi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed