oleh

Giat Polres Madina di Tahun 2020 Terkait Covid-19 Sebanyak 546 Kegiatan

Madina, (HK) – Wawancara Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi,S.I.K, M.Si Oleh Wartawan Harian Kriminal seputar kegiatan Polres Mandailing Natal terkait kegiatan Penanganan COVID-19 di Wilayah Hukum Polres Madina di Tahun 2020, Kamis (31/12/2020). Wawancara tersebut di lakukan di ruangan kerja Kapolres Madina.

Di Tahun 2020 mulai Bulan Februari Polres Madina melaksanakan kegiatan penanganan COVID-19, seperti melakukan operasi Yudistisi, Himbauan Prokes, Edukasi kepada Masyarakat, operasi di lakukan sebanyak 546 kegiatan.

“546 Kegiatan dilakukan di 890 titik lokasi, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Stakholder,” unkap Kapolres pada wawancara Eksekutif tersebut.

Selain itu, Kapolres mengungkapkan, ia sangat berharap peran serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Adat untuk dapat memberikan contoh Formula yang Positif kepada Masyarakat.

“bagi para Pemuda Generasi Penerus Bangsa kususnya Warga Mandailing Natal dalam menyongsong Madina yang lebih baik lagi di Tahun 2021,” Harap Kapolres.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed