oleh

Gentra Macan Asia Bangun Jalan Menuju Karang Potong Cidaun Cianjur

Gentra Macan Asia Bangun Jalan Menuju Karang Potong Cidaun Cianjur

Cianjur – Ketua Umum Dewan Pimpina Pusat (DPP) Gentra Macan Asia ( GMA) mendorong kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GMA Provinsi Jawa Barat untuk membangun jalan menuju karang potong di Kecamatan Cidaun,kabupaten Cianjur.

Kepala Divisi Pertanian Wilayah Jawa Barat, Sapdi Etna Apandi menjelaskan, bahwa program membangun jalan sudah dimulai pelaksanaannya di Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur Jawa Barat.Kami telah mendata luas tanah yang akan di bangun jalan menuju karangpotong.

“DPW GMA Provinsi Jawa Barat termasuk dalam program ketahanan Pangan Jagung Hibrida. Kegiatan penanaman Jagung Hibrida tersebut terkendala akses Jalan menuju Lokasi penanaman.agar akses jalan bisa menembus langsung ke lokasi maka terlebih dahulu harus dibangun jalan yang menuju lokasi penanaman.

Pelaksanaan kegiatan membangun jalan ini akan dilaksanakan secara bertahap demikian,” ungkapnya kepada media online Harian Kriminal, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut Ia memaparkan untuk penguatan kelembagaan, petani melakukan kerjasama di berbagai bidang tidak hanya pertanian yang dihasilkan oleh kelompok tani”pungkasnya. (Shd/Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed