oleh

Gelar Program Kerja Jawara Ngajomantara Orari Peringati HUT Subang 

Gelar Program Kerja Jawara Ngajomantara Orari Peringati HUT Subang

SUBANG – Peringati hari jadi Kabupaten Subang ke 73, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Subang, gelar program kerja pengurus ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Subang Tahun 2021, di Sekretariat Lokal ORARI Kabupaten Subang Jalan KS Tubun nomer 15A Subang. Senin (5/4/2021) sore.

Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Subang ke 73, dengan bertemakan Subang Jawara Ngajomantara”.

Kegiatan tersebut di lakukan di Radio 40 Meter dengan frequency 7.120 Mhz, 80 Meter, frequency 3.785.0 mhz jangkauan Nasional dan Internasional, dan juga di Lokal 2 Meter band pada frequency 14.570.0 mhz.

Tentunya kegiatan ini untuk mengenalkan Kabupaten Subang di tingkat Nasional maupun Internasional di lingkungan Komunitas Radio Komunikasi.

Ketua ORARI Lokal Subang, Asep Gunawan (YD1FEV) yang akrab di sapa Kang Asgun, mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya dalam rangka HUT Kabupaten Subang ke 73, dan untuk memperkenalkan Kabupaten Subang di tingkat Nasional atau pun Internasional.

“Kegiatan ini bertujuan untuk sarana melatih diri dalam meningkatkan secara progresif keterampilan anggota ORARI Lokal Subang di bidang komunikasi radio juga untuk lebih mempererat talisilaturahmi dengan seluruh anggota ORARI,” ujar Kang Asgun.

Selanjutnya Asgun mengatakan, kegiatan ini di gelar untuk seluruh anggota ORARI dari Tingkat Nasional atau Internasional untuk menggelar ucapan HUT Subang ke 73.

“Dalam kesempatan ini, peserta pun di ikuti dari ORARI di Tingkat Nasional maupun Internasional untuk mengucapkan Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke 73,” jelas Asgun

Asgun menambahkan bahwa, dalm kegiatan ini di laksanakan selama dua hari dari mulai hari ini, Senin sore, (5/5/2021 sampai Selasa (6/5/2021).

Sementara itu, Bupati Subang, H. Ruhimat, (YD1DWU) sebagai pembina juga anggota ORARI lokal Subang, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,  untuk memperkenalkan Kabupaten Subang terhadap komunitas Radio Komunikasi ORARI di tingkat Nasional maupun Internasional, semoga dalam umur yang ke 73 Kabupaten Subang ini semakin bersinergi dengan semua elemen,” pungkasnya.  (Wahyudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed