oleh

Gegara Ambil Makanan Babi, 1 Orang Warga Digigit Buaya di Nias Selatan

Nias Selatan,(HK) – Seorang warga di Kecamatan Luehagundre digigit buaya pada Senin (1/4).

Warga yang digigit Buaya tersebut yakni Nadihati Wau, warga desa Lagundri tepatnya di Dusun 3. Ia digigit buaya di sungai luaha pada Sabtu (28/3) sekira Pukul 09.30 Wib.

Menurut keterangan Nadihati saat di temui media ini mengatakan, ia digigit buaya disaat sedang mengambil makanan babi di sugai luaha.

“saya baru sebentar di dalam air untuk mengambil makanan babi, dan saya tidak tau bahwa ada buaya di sekitar tempat saya ambil makan babi itu,”kata Nadihati korban yang digigit buaya tersebut.

Selain itu, Ia juga mengatakan, sewaktu digigit buaya ia langsung berteriak mintak tolong, tidak lama kemudian datang tiga orang saudaranya untuk menolongnya, dan buaya tersebut langsung lari setelah menggigit kakinya sebelah kanan.

“kaki sebelah kanan saya yang digigut buaya, tapi saya bersukur saudara saya cepat datang menolong saya,”ungkap Nadihati.

Dari kejadian tersebut Nadihati langsung di bawa ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Akibat dari gigitan buaya itu Nadihati mengalami luka serius hingga 50 jahitan. (Kristian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed