oleh

Galian Pasir Cibayawak Benteng Campaka, Telan Korban

PURWPostingAKARTA | HK JABAR – Akibat tersengat strum di Warung, yang berlokasi di galian pasir, Cibayawak, Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, korban langsung meninggal dunia, Selasa (21/9) sore

Korban bernama Jumasik (37) meninggal dunia. Korban beralamat di Kampung Benteng RT 8 RW 3 Desa Benteng, Kecamatan Campaka-Purwajarta. Saat dibawa ke RSU Bhakti Husada, korban sudah meninggal dunia dan dinyatakan meninggal oleh dokter.

Kapolsek Campaka AKP Teguh saat dihubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah galian pasir Cibayawak Desa Benteng.

“Warung itu milik korban, berada dilokasi galian pasir Cibayawak, kampung . Cikutra Rt.09/03 Desa Benteng,” ujar Kapolsek Campaka, Selasa, sore

Tambah Teguh, tubuh korban tidak ditemukan luka-luka. “Saat dibawa ke RSU Bhakti Husada, korban dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia.

Lebih lanjut dia mengatakan kronologi kejadian, saat hujan deras korban yang memperbaiki terpal warung yang tertiup angin.

” Saat memperbaiki, korban memegang tiang besi warung dan korban langsung kejang kejang karna tiang besi keadaan basah dan di atas tiang warung ada aliran listrik yang terbuka menempel di tiang warung,” jelas Teguh.

Sehingga pada waktu korban memegang tiang kedua belah tangan menempel pada besi dan terjadi konsleting listrik. Kata Teguh, korban di tarik oleh saksi Riki (20) dan Dede (23).

Kemudian korban dibawa oleh Riki dan Dede dibantu oleh warga masyarakat ke RSU Bhakti Husada Campaka Purwakarta dan korban sampai di RSU Bhakti Husada sekitar Jam 14.45 WIB oleh Dokter dinyatakan sudah meninggal

Lokasi galian pasir Cibatak, berdasarkan informasi yang diterima Tanpa izin. “Galian pasir Cibayawak tidak mengantongi izin . Namun terus buka walau ilegal. Pemilik galian pasir ilegal sendiri berinisal HS alias HK.”ujar Rachmat saat ada diloksi galian pasir.

Atas kejadian tersebut Rachmat mewakili warga sekitar meminta pihak kepolisian mengembangkan kasus tersebut, karena meninggalnya Jumssik, ada sebab dan akibat mengakibatkan keresahan warg sekitar
(Asyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed