oleh

Gaji Tidak Kunjung Keluar, Petugas Kebersihan Pasar Mendatagi Gedung DPRD Madina

Madina, (HK) – Sejumlah petugas kebersihan pasar tradisional mendatangi gedung DPRD Madina untuk menyampaikan prihal tentang gaji empat bulan yang belum mereka terima hingga hari ini, Selasa (4/5/2021).

Berlian salah satu petugas kebersihan pasar menuturkan, ia bersama kawan kawannya mendatangi gedung DPRD Madina untuk mengadukan nasib yang mereka alami.

“kami tidak tau lagi mengadu kemana, sudah empat bulan gaji kami belum juga dicairkan ,”imbuhnya

Karena gaji tidak kunjung keluar sudah empat bulan, dan mau berjalan lima bulan, membuat para petugas kebersihan kesulitan untuk menutupi kebutuhan, apalagi ini sudah mau Lebaran tinggal menunggu hari.

“Selama empat bulan ini hutang kami sudah menumpuk, ditambah lagi ini mau lebaran, jangankan untuk beli baju baru untuk anak kami, terpenuhi kebutuhan makan kondisi pandemi ini sudah syukur “ucapnya Berlian.

Iskandar Hasibuan Menuturkan mana perhatian para pimpinan OPD terhadap tenaga honorer, kalau memang anggaran tidak tertampung kenapa mereka diperkerjakan.

“keterlambatan gaji berdasarkan SL, Nah kalau dasarnya SK, kenapa tidak disiapkan sejak awal biar gaji honorer lancar,”ucap Iskandar Hasibuan.

Pantaun awak media sekitar 25 petugas dinas kebersihan pasar masih setia menunggu anggota DPRD Madina untuk menyampaikan keluh kesah yang mereka alami saat ini.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed