oleh

Forum Seniman Karawang Berbagi Kasih Pada Anak Yatim

 

KARAWANG| HK-JABAR – Dalam situasi dan kondisi pandemi saat ini, Forum seniman karawang yang terdiri dari Ivent organizer, pekerja seni tradisional dan modern masih bisa menyisihkan hartanya untuk berbagi kapada anak yatim, Jum’at (18/09/2020)

Acara berbagi kasih pada anak yatim yang diselenggarakan oleh pekerja seni bertempat dikediaman Ade Mulyana biasa dipanggil Kang Debleng Kampung Sukatani Rt.01/05 Desa. Karangjaya, Kecamatan  Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

“Ini sudah dua kali dilaksanakan. Semoga menjadi acara tahunan, rencana kedepan bukan hanya sekedar di satu tempat,  tapi akan memperluas pembagian santunan ke tempat lain, kalau bukan kita lalu siapa lagi yang perduli terhadap mereka,” ungkap Debleng.

“Dengan adanya acara ini semoga menjadi inspirasi bagi yang lain. Saya meyakini doa anak yatim punya keistimewaan, sebab dalam agama kita diwajibkan untuk mengistimewakan mereka. Bahkan salah satu perbuatan yang sangat dilaknat adalah menghardik anak yatim dan membiarkan mereka dalam kelaparan,” tambahnya.

Sebelum santunan dimulai acara di isi dengan akustik dan Hadhoroh, Pembacaan ayat suci Al qur’an oleh Remaja Hijrah dari santriawan/ti Pondok Pesantren At-Thohirin Ciselang.

Wartawan Sadewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed