oleh

Forkopimcam Kecamatan Caringin Kabupaten Garut Pertegas Operasi Yustisi

 

GARUT | HK JABAR – Operasi Yustisi kembali di gelar jajaran Forkopimcam kecamatan Caringin kabupaten Garut di jalan ranca buaya Caringin depan kantor Puskesmas kecamatan Caringin Garut, mempertegas penerapan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, dengan memberikan sangsi Sosial kepada pelanggar Selasa,(22/09/2020).

Kerap terpantau masih saja banyak masyarakat khususnya yang berkendara di jalan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker.

Bagi pelanggar petugas berikan sangsi sosial salah satunya berupa sangsi penghormatan kepada Bendera Merah putih dengan waktu beberapa menit dengan sikap berdiri tegak.

” Untuk Kegiatan hari ini Muspika Kecamatan Caringin khusunya untuk razia masker menegakan protokol kesehatan khususnya kecamatan Caringin setiap keluar rumah wajib memakai masker dan apabila yang melanggar di suruh menghormati Bendera Merah Putih dengan sikap berdiri tegak dalam waktu beberapa menit supaya menumbuhkan sikap kedisiplinannya” Tegas Sertu Suryadin Anggota Koramil Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut. (Adji/Enggi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed