oleh

Faizal Amri Siregar Calon Wakil Bupati Nomer urut 3, Disambut Meriah Emak-Emak.

Labuhanbatu (HK) – Puluhan emak-emak dan tokoh masyarakat di kelurahan Kartini menyambut baik kehadiran Faizal Amri Siregar,
Rabu (14/10/2020).
Faizal Amri calon wakil Bupati nomer 3 ini disambut hangat di kediaman ibu Maya Silalahi tepatnya di jalan Masjid, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu berlangsung meriah dan penuh keakraban.


Calon wakil Bupati nomer 3 ini menyampaikan bahwa kehadirannya untuk sosialisasi dan bertatap muka langsung kepada masyarakat seraya memohon doa restu dan dukungan untuknya.

“Kehadiran saya dan tim selain sosialisasi juga mengharapkan doa restu dan dukungan dan tanpa dukungan serta pertolongan Ibu dan Bapak, saya tidaklah berarti,” ungkap Faizal.

Faizal juga menjelaskan bahwa dirinya tak dapat berjanji namun bila terpilih nantinya akan melakukan peningkatan sektoral Sumber Daya Manusia seperti yang telah dilakukan H Andi Suhaimi Dalimunthe.

“Kami ingin melanjutkan pembangunan lintas sektoral,. khususnya peningkatan SDM generasi muda yang merupakan investasi jangka panjang,” terang Faizal.

Lanjut Faizal, dirinya juga ingin kembali mengembangkan sektor ekonomi kreatif masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti ini.

“Karena dengan terbentuknya ekonomi kreatif berbasis kerakyatan akan lebih mampu menyerap tenaga kerja dan kemandirian ekonomi daerah,” ujar Faizal atau akrab disapa Nanda ini.

Ustadz Bambang Irawan SHi, selaku juru kampanye Pasangan ASRI, dan puluhan relawan yang terdiri dari emak-emak dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam tim relawan 10 ASRI tersebut secara bersama-sama mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 3 itu di seluruh TPS di Kelurahan Kartini.

“Pada hari ini, kami berjanji siap mendukung dan memenangkan pasangan ASRI dan Kami juga berjanji, akan mengajak keluarga dan masyarakat di lingkungan kami untuk bersama memilih pasangan ASRI pada Pilkada Labuhanbatu di 9 Desember nanti,” ucap puluhan Emak-emak dalam ikrarnya.

Meskipun dengan protokol kesehatan, kegiatan ini mengandung makna silaturahmi yang terjalin menuju Labuhanbatu yang lebih baik.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed