oleh

Fadludin Damanhuri Terpilih Kembali Pimpin Kadin Karawang

Fadludin Damanhuri Terpilih Kembali Pimpin Kadin Karawang

 

KARAWANG– Dihadiri 73 perusahaan peserta Musyawarah Kabupaten (Mukab), Fadludin Damanhuri kembali pimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Karawang periode 2021-2026. Acara yang bertempat di Resinda Hotel Karawang dengan menggunakan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 tersebut pun sukses digelar, Rabu (24/3/2021).

“Alhamdulilah hari ini kita sudah melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Karawang, dimana ini merupakan amanah AD/ART yang mengharuskan adanya musyawarah pergantian Ketua setiap periode,” ujar Ketua Kadin Karawang terpilih Fadludin Damanhuri, saat diwawancara spiritjawabarat.com usai acara.

“Dihadiri oleh 73 perusahaan sebagai peserta mengamanahkan kembali kepada saya untuk memimpin Kadin Karawang periode 2021-2026,” imbuhnya.

Lebih lanjut Fadludin berkomitmen akan melanjutkan program – program Kadin Karawang yang sedang berjalan dimasa dirinya menjabat sebelumnya.

“Kedepan kita akan lanjutkan program yang sedang berjalan, dan yang belum terlaksana di periode sebelumnya, membangun infrastruktur dan menjalin komunikasi yang intens dengan pemerintah Kabupaten Karawang,” katanya.

Bukan hanya itu, peran aktif Kadin Karawang juga akan dilakukan Fadludin dalam memberi kontribusi terhadap Pemkab Karawang, terlebih menciptakan sinergitas dengan pemerintah.

“Kedepan kami akan lebih berkontribusi secara aktif, secara kualitatif dan kuantitatif terhadap anggota dan pemerintahan, sehingga Kadin kedepan mampu mrmbangun sinergitas dan harmonisasi dengan pemerintah, sesuai amanah dari Ibu Bupati bahwa Kadin harus lebih bersinergi lagi,” tegasnya. (bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed